logo

,

Sempat Jadi Omah Buruh, Jembatan Cikarang II Hasil Revitalisasi Diresmikan

IMG-20240501-WA0022
Bey Macmudin meresmikan jembatan cikarang hasil revitalisasi di Kabupaten Bekasi. (foto humas jabar)

Bekasi, MEDIASERUNI – Jembatan Cikarang II hasil revitalisasi yang menghubungkan Kawasan Industri EJIP – MM2100 di Kabupaten Bekasi, diresmikan, Rabu 1 Mei 2024.

Jembatan yang dapat memudah akses warga dan pekerja ini merupakan hasil kolaborasi Pemerintah Daerah Provinsi Jabar dan Pemda Kabupaten Bekasi, diresmikan langsung Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin.

“Jadi hari ini kami Pemprov Jabar meresmikan revitalisasi Jembatan Cikarang dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat dan para pekerja dalam memudahkan pergerakan,” ucap Bey usai peresmian jembatan Cikarang.

Baca Juga:  Ormas Alinsan Adil Sejahtera Terbentuk di Karawang

Menurut Bey, dengan rampungnya revitalisasi Jembatan Cikarang membuktikan bahwa Pemda Provinsi Jabar berkomitmen dalam memberikan apresiasi kepada para buruh yang telah meningkatkan perekonomian negara.

“Jadi ini bukti Pemprov Jabar mengapresiasi para pekerja (buruh) yang telah bekerja dengan baik dan memberikan sumbangsih pada ekonomi negara,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan aset jalan dan jembatan dari Pemda Provinsi Jabar ke Pemda Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Karawang Amankan Tiga Pongoplos Gas Bersubsidi

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566