logo

,

UPP Saber Pungli Indramayu Gelar Perkara Pengaduan Dugaan Pungli di Sekolah

saber pungli indramayu
Gelar perkara dugaan pungli di sekolah di Kabupataen Indramayu digelar Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Indramayu (Tintus/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNI – Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Indramayu melaksanakan gelar perkara, terhadap pengaduan adanya dugaan pungli yang dilaporkan masyarakat di salah satu sekolah yang berlokasi di Kecamatan Sliyeg.

Kegiatan yang berlangsung di Posko UPP Saber Pungli Kabupaten Indramayu, Senin 3 Juni 2024, dipimpin langsung Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu, Kompol Ryan Faisal.

Baca Juga:  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Resmi Dibuka

Dia didampingi Ketua Posko UPP Saber Pungli Kabupaten Indramayu, AKP Nandang Supriatna, Ketua Pokja Pencegahan, Sarifudin, Ketua Pokja Yustisi, AKP Dedi Wahyudi beserta para anggota masing – masing Pokja.

Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu, Kompol Ryan Faisal menjelaskan, gelar perkara ini merupakan langkah lanjutan dalam mengusut aduan adanya dugaan pungli yang mana sebelumnya telah dilakukan pengumpulan data beserta keterangan/klarifikasi dari pihak terkait.

Baca Juga:  Tol Bocimi Longsor Satu Truk Terguling Satu Mobil Terperosok

“Gelar perkara ini merupakan langkah lanjutan dari pengumpulan bahan keterangan dan klarifikasi dari pihak terkait yang sebelumnya telah dilakukan oleh UPP Saber Pungli,” ungkapnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566