logo

,

Viral Geng Motor Serang Rumah Polisi di Bulukumba, 12 Orang Sudah Diamankan

motor geng
Aksi anggota geng motor pelempar rumah polisi di Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. (Jusran/Mediaseruni)

Bulukumba, MEDIASERUNI – Komplotan geng motor yang membuat resah menyerang rumah polisi di Jalan Yos Sudarso, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), berhasil diamankan.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suyono, menyebut total 12 orang pelaku berhasil diamankan, dimana 10 di antaranya menyerahkan diri setelah dua rekannya ditangkap terlebih dahulu.

“Total diamankan saat ini 12 orang, dari jumlah itu 10 orang ini menyerahkan diri Jumat kemarin,” ungkap AKBP Erma, dikonfirmasi awak media, Sabtu 17 Maret 2024, malam.

Baca Juga:  Desa Karangjaya Berburu Atlet Voli Lewat Popwida

Geng motor yang terlibat dalam insiden ini diketahui sebagian besar merupakan warga pendatang dari Kabupaten Bantaeng, Sulsel, dengan mayoritas masih berstatus pelajar atau di bawah umur.

Mereka melakukan konvoi ke Bulukumba dan berujung pada penyerangan rumah polisi karena merasa emosi akibat lemparan yang dialami saat melintas di depan rumah anggota polisi.

Baca Juga:  Bey Machmudin Buka PKJB dan KKJ 2024, Bupati dan Wali Kota Jadi Model Wastra Khas Jabar

“Mereka tidak tahu kalau rumah yang dilempari itu milik polisi. Dan, posisinya orang yang melempar mereka kebetulan berada di depan rumah milik anggota polisi ini,” jelas Erma.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566