logo

,

Warga Desa Curug Sambut Meriah Perpanjangan Masa Jabatan Kadesnya

IMG-20240603-WA0068
Kades Curug Cece Hermawan sesaat menerima SK penyesuaian masa jabatan dari Bupati Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Warga Desa Curug merayakan perpanjangan masa jabatan kepala desa mereka, Cece Hermawan, yang mengalami penyesuaian masa jabatan delapan tahun.

Antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap kepemimpinan Cece Hermawan terlihat jelas dalam acara penyambutan yang berlangsung, Senin 3 Juni 2024.

Acara penyambutan dipenuhi dengan nuansa hangat, dimulai dari penyalaan petasan hingga doa bersama, menunjukkan kesyukuran dan dukungan yang meluap dari seluruh staf Desa Curug dan masyarakatnya.

Baca Juga:  Real Count KPU RI Prabowo Masih Memimpin, Posisi Anies dan Ganjar Tidak Berubah

Dalam pidatonya, Cece Hermawan menyatakan bahwa perpanjangan masa jabatan ini adalah amanat dari masyarakat yang harus diemban dengan tanggung jawab besar demi meningkatkan kesejahteraan Desa Curug.

“Ini adalah amanat masyarakat yang harus dijaga dengan tanggung jawab besar, demi meningkatnya taraf kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Cece Hermawan berharap dapat membuktikan amanah tersebut melalui karya nyata sebagai pimpinan yang adil dan bijaksana, serta memastikan pemerataan pembangunan dan program-program desa yang lebih menyeluruh.

Baca Juga:  BPN Serahkan 192 Sertifikat PLN dalam Gelar Konsinyering di Yogyakarta

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566