logo

,

Warga Nagasari Heboh Kemunculan Ular Sanca Kembang

IMG-20240505-WA0060
Petugas Damkar BPBD Karawang mengevakuasi ular sanca kembang sepanjang 3 meter di Kelurahan Nagasari, Karawang Barat. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Warga Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat heboh kemunculan ular sanca kembang di pemukiman padat penduduk, Minggu 5 Mei 2024.

Warga yang melihat keberadaan ular lokasi tersebut dibuat panik dan akhirnya melaporkan keberadaan ular sanca kembang itu kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar) Karawang.

Indra, petugas damkar yang tiba di lokasi menjelaskan, pihaknya agak kesulitan melakukan evakuasi ular tersebut, dikarenakan masuk ke lubang.

Baca Juga:  Sampah Yogyakarta, Perlintasan Wisatawan di Jalan Kemetiran Kidul Kota Yogyakarta Penuh Sampah

Selain itu area yang sempit dan banyaknya warga yang menyaksikan penangkapan ular tersebut juga jadi kendala bagi petugas, meski akhirnya ular sanca kembang itu berhasil dievakuasi.

“Dengan cara pengasapan pada lubang yang mana ular tersebut bersarang, dan akhirnya ular keluar dengan sendirinya dan alhamdulillah berhasil kita tangkap,” ucap Indra.

Ular sanca kembang yang berukuran kurang lebih 3 meter akhirnya berhasil diamankan tim damkar Karawang dan dibawa ke mako untuk diamankan. (Sarmin/Mds)

Baca Juga:  Ini Makam Penyiar Islam yang Sering Diziarahi Umat Islam Seluruh Dunia

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566