logo

,

30 Peserta UMKM Naik Kelas Ikuti Pelatihan Literasi di Universitas Paramadina

umkm naik kelas
Peserta pelatihan literasi digital UMKM naik kelas berkesempatan mengambil foto Kadinkop Dindin Rachmadhy dan dosen FE Universitas Paramadina. (Miroj/Mediaseruni)

Bekasi, MEDIASERUNI – Sebanyak 30 peserta UMKM naik kelas mengikuti pelatihan literasi digital usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Universitas Paramadina, Meikarta Distrik 2, Cikarang, Bekasi, Rabu 19 Juni 2024.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Karawang Dindin Rachmadhy mengucapkan terimakasih kepada peserta UMKM naik kelas yang sudah meluangkan waktunya mengikuti acara yang sangat berharga ini.

Baca Juga:  Sonya Pratiwi Sempat Coba Bunuh Diri Akibat Depresi Berat Usai di PHK Sepihak tanpa Pesangon

“Kalian orang-orang juara dari masing-masing grub pendamping dari 120 peserta, bearti masih ada 90 peserta lagi yang belum mendapatkan kesempatan yang sangat berharga ini untuk terus menambah ilmu,” kata Dindin.

Menurut Dindin, kegiatan ini sangatlah berarti untuk para pelaku UMKM agar lebih giat lagi dalam menjalankan profesinya untuk meningkatkan penjualan, baik secara offline atau online.

Baca Juga:  DPP Gawaris Apresiasi Milangkala Desa Panembong ke 44

Sementara pemateri Mohammad Sajili MM lebih menyoroti tentang perkembangan dunia digital sekarang ini, termasuk eksistensi media sosial sebagai alat pemasaran paling efektif.

“Didunia digitalisasi sekarang ini, banyak hal dalam menyikapi persaingan bisnis, dan disinilah diajarkan cara-cara mengenal media sosial sebagai alat untuk mempromosikan usaha,” ucap Mohammad Sajili.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566