logo

Cerita Wendi Pemancing Anggadita yang Bagi-bagi Ikan Hasil Pancingan ke Tetangga

wendi
Wendi, pemancing Anggadita memperlihatkan ikan hasil tangkapannya di irigasi johar Jembatan KW-5. (Kholik/Mediaseruni)

MEDIASERUNI – Demi menyalurkan hobinya mancing di Irigasi Johar jembatan KW-5, Wendi pemancing Anggadita, Klari, Karawang, rela panas-panasan seharian, bahkan sampai malam hari. Malah ikan yang mereka dapatkan sering dibagikan cuma-cuma kepada tetangga.

Seperti diakui Wendi (40) penghobi mancing di Irigasi Johar. Dia mengaku memancing hanya menyalurkan hobi disaat libur proyek. “Saya mancing karena libur kerja saja, buat mengisi waktu kosong. Hitung-hitung menghilangkan stress,” ucap Wendi, Kamis 4 Juli 2024.

Baca Juga:  Satgas TMMD ke-120 dan Warga Gotong Royong Buat Parit

Bahkan, lanjut Wendi, ikan yang dia dapat dari hasil memancing, sebagian lebih sering dibagikan kepada tetangga di rumah. “Hobi saja sih mancing, makanya kalau dapat ikan suka juga bagi-bagi sama tetangga,” kata Wendi yang mengaku berasal dari Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Selain itu, Wendi juga mengatakan, dengan memancing terkadang persoalan-persoalan yang sedang dihadapi bisa terlupakan. “Kadang ada aja persoalan dalam pekerjaan. nah, dengan memancing bisa melupakan persoalan-persoalan yang kita hadapi,” tambah Wendi.

Baca Juga:  Wajib Dikunjungi, Ini Dia Lima Wisata Religi Populer di Jawa Barat

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566