logo

,

Densus 88 Menemukan Rangkaian Kabel dan Serbuk Warna Kuning dan Putih

IMG-20240615-WA0102
Densus 88 mengamankan sejumlah barang bukti dari kontrakan terduga teroris. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Setelah mengamankan tukang bubur sumsum terduga tereoris yang diduga terafiliasi jaringan teroris, Densus 88 anti teror juga menggerebek kontrakannya.

Dari dalam kontrakan tersebut Densus 88 menyita serbuk berwarna kuning dan putih. Serbuk tersebut diduga bahan baku untuk membuat bahan peledak.

Hal itu disampaikan Rawan, Ketua RW 05 Dusun Kamojang Desa Kamojang Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tempat dimana terduga teroris ngontrak.

Baca Juga:  Ciptakan Kondusifitas di Tahun Politik, Bhabinkamtibmas Kondangjaya Gelar Patroli Sambang Tokoh Masyarakat

“Ada beberapa jenis barang bukti yang diamankan milik terduga teroris oleh tim densus 88. Diantaranya serbuk warna kuning dan putih yang diduga bahan peledak,” ucap Rawan.

Selain serbuk berwarna kuning dan putih Densus 88 juga menyita sejumlah barang yang lain. Diantaranya rangkaian kabel, saklar, 2 botol cairan dan buku harian.

“Toralnya ada 11 jenis barang yang disita tim densus 88 anti teror dari rumah kontrakan pelaku,” ucap Rawan. (Sarmin/Mediaseruni)

Baca Juga:  Imbauan Tegas Kemenag, Berhati-hati ketika Daftar Haji Nonreguler

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566