logo

,

Di Puskesmas Majalaya tak Ada yang Tidak Bisa Berobat

IMG-20240613-WA0086
Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Majalaya. (Miroj/Mediaseruni)

Karawang, MEDISERUNI – Pelayanan kesehatan di Puskesmas Majalaya mesti dikedepankan, sedangkan pengaduan cuma kendala teknis non prosedural. Semua itu bisa diselesaikan di ruang dokter.

Luar biasa prinsip Anwar Sanusi, Kepala Puskesmas Majalaya ini. “Aduan masyarakat itu hanya mis komunikasi saja antara pihak pasien pan petugas. Semua itu akan selesai setelah pasien berada di ruang dokter,” ucap Anwar, Kamis 13 Juni 2024.

Baca Juga:  Partai Amanat Nasional Usung Acep Jamhuri Bakal Calon Bupati Karawang Pilkada 2024

Anwar ditanya persoalan faskes belum terdaftar di puskesmas Majalaya, meski sudah beralih akan tetapi peralihan tersebut baru bisa aktif diawal bulan depan.

“Silahkan pak, berobat, ada dokter di dalam,” ucap Anwar Sanusi, setelah mendapat keluhan pasien sakit gigi yang faskesnya baru efektif bulan Juli depan.

Kapuskesmas Majalaya ini menuturkan, puskesmas ini pusat kesehatan masyarakat, dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan masyarakat, apalagi yang terdaftar aktif sebagai pasien BPJS.

Baca Juga:  Benni Irwan Buka Festival Dulag Sekaligus Takbir Idul Fitri 1445 H

“Adapun masyakarat yang ingin mengajukan secara umum atau berbayar, bukan kami menolak, tapi memang prosedur puskesmas tidak boleh melakukan layanan berbayar untuk poli gigi ini, semua nya gratis,” kata Anwar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566