logo

,

Disnakertrans Karawang Heboh, Rosmalia Bantah Berikan Rp 25 Juta untuk Satu Media

rosmalia
Kadisnakertrans Karawang Hj Rosmalia Dewi bantah memberikan Rp 25 juta nilai kemitraan untuk salah satu media. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Disnakertrans Karawang heboh. Dinas itu disebut-sebut MuO dengan salah satu media agar tidak memberitakan ‘miring’ dengan nilai Rp 25 Juta.

Kabar itupun dibantah kepala dinasnya. “Tidak benar pemberitaan dugaan pemberian anggaran sebesar Rp 25 juta, kepada salah satu media untuk mendukung pemberitaan yang merugikan Disnakertrans Karawang,” kata Kadisnakertrans Hj Rosmalia Dewi, Rabu 12 Juni 2024.

Baca Juga:  Bey Machmudin Lepas Bandung bjb Tandamata ke Proliga 2024

Rosmalia pun mengklarifikasi, apa yang disampaikan stafnya kepada media adalah kesalahan komunikasi. “Tidak benar bahwa ada media yang mendukung kami secara spesifik,” pungkas Rosmalia.

Untuk itu, kata Rosmalia, pihaknya telah memberikan teguran keras kepada staf yang bersangkutan agar ke depannya tidak terjadi kesalahan komunikasi semacam ini lagi.

Rosmalia juga menegaskan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Karawang tidak membedakan media mana pun dan menganggap mereka semua sebagai mitra. Saat ini, sudah lebih dari 60 media yang terdaftar sebagai mitra Disnakertrans Karawang.

Baca Juga:  Ormas LMP Karawang Resmi Melaporkan Oknum PPK Cikampek ke Gakkumdu Bawaslu

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566