logo

,

DPRD Lampura Gelar Paripurna HUT ke 78 Kabupaten Lampung Utara

1.
DPRD Lampura foto bersama usai menggelar sidang paripurna istimewa hari ulang tahun ke-78 Lampung Utara. (Mediaseruni)

Lampung Utara, MEDIASERUNI – DPRD Lampura menggelar sidang paripurna istimewa hari ulang tahun ke-78 Lampung Utara, Kamis 20 Juni 2024.

Menurut Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori menuturkan, penambahan usia ini hendaknya diiringi dengan peningkatan semangat untuk membawa Lampung Utara ke arah yang lebih baik di masa mendatang. Segala ketertinggalan yang saat ini dialami haruslah menjadi masa lalu.

 

“Kabupaten Lampung Utara merupakan salah satu daerah tertua di Lampung, tentu Lampung Utara harus lebih berkembang dan maju dari daerah lain kedepannya,” terangnya.

Baca Juga:  Kades Sekarawang Terima Sosialisasi Transaksi Non Tunai dan Dana Desa

Harapannya ini bukanlah harapannya seorang, melainkan juga harapan dari seluruh rakyat Lampung Utara. Itu dikarenakan Lampung Utara jauh tertinggal di beberapa sektor dengan daerah lain.

Kendati demikian, untuk menuju ke arah sana memang tidaklah mudah. Perlu kerja keras dan kesolidan dari semua pihak. “Tanpa itu, jangan harap hal tersebut dapat tercapai,” ujar Wansori

Baca Juga:  Pelaku UMKM Butuh Pinjaman Modal Bisa Datang ke Klinik UMKM

Di tempat sama, Pelaksana Harian Penjabat Bupati Lampung Utara, Lekok menjelaskan, perayaan HUT ke-78 ini akan menjadi motivasi tambahan bagi mereka untuk lebih keras dalam bekerja dan melayani rakyat. Dengan demikian, kesejahteraan rakyat dan kemajuan Lampung Utara tak hanya akan menjadi cita-cita saja tanpa terlaksana.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566