logo

Emak Zaman Dulu Gunakan Teh Hijau untuk Rambut Hitam dan Tebal

ini teh
Foto Ilustrasi Hallodoc.

Karawang, MEDIASERUNI – Teh hijau tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tetapi juga bagi rambut. Membilas rambut dengan teh hijau setelah mencuci, tidak cuma membuat rambut berkilau alami hitam dan tebal, namun juga dapat meningkatkan kekuatan rambut.

Rambut yang indah, hitam, sehat dan tebal tentulah impian setiap wanita. Salah satu bahan alami yang telah terbukti efektif dalam merawat kecantikan rambut adalah teh hijau.

Baca Juga:  Cantik dengan Kulit Glowing, Cewek Zaman Dulu Melakukan Ini

Selain menjadi minuman yang menyegarkan, teh hijau juga memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan rambut. Teh hijau kaya akan antioksidan, terutama katekin, yang dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat radikal bebas.

Antioksidan ini membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan akar rambut, sehingga mencegah rambut menjadi rapuh dan kehilangan warna rambut hitam alaminya.

Baca Juga:  Korban Dugaan Traficking Anak Datangi Dinsos dan DP3A Setelah Buka LP di Polres

Teh hijau juga dapat digunakan sebagai pembersih rambut alami. Cukup seduh beberapa kantong teh hijau dalam air panas, biarkan hingga air menjadi hangat, lalu bilas rambut dengan ramuan teh hijau tersebut setelah keramas.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566