logo

,

Film Hantu di Sekolah Cerita Perjuangan Dea Cs Bongkar Pungli Kepala Sekolah

IMG-20240706-WA0063
Pemeran Film pendek Hantu di Sekolah, Dea dan Rachel bersama Bey Machmudin. (Foto istimewa)

Bandung, MEDIASERUNI – Film Hantu di Sekolah menceritakan siswa baru di sebuah SMA negeri nasional bersama teman-temannya membongkar aksi pungli yang dilakukan kepala sekolahnya.

Dalam film Hantu di Sekokah tersebut tokoh Dea diperankan Haura Lathifa Rizky, temannya Rachel yang diperankan Clarice Cutie, dan salah seorang alumni sekolah tersebut bernama Farhan yang diperankan Farell Akbar.

Ketiga tokoh ini berusaha membongkar praktik pungli yang menghantui para siswa dan orang tua murid. Praktik pungli ini disinyalir didalangi sosok kepala sekolah bernama Supriyatna yang diperankan aktor kawakan Kiki Narendra.

Baca Juga:  Kapolres Karawang Perintahkan Peningkatan Pengamanan Objek Wisata Pasca Lebaran

Cerita bermula saat Dea mendapati sejumlah kejanggalan di sekolah barunya, mulai dari masa PPDB. Dea mendapati ada temannya yang masuk ke sekolah favorit meski tidak masuk kriteria dengan bantuan orang dalam.

Tak cuma itu, saat proses pendaftaran ulang di sekolah, Dea juga mendapati harga seragam sekolah yang harus dibeli peserta didik baru dengan harga yang tidak wajar.

Baca Juga:  Rembug Stunting Jabar 2024, Skema Baru Penurunan Stunting di Jabar

Tak cuma itu, saat pembelajaran berlangsung, Ia juga menemui berbagai kejanggalan, misalnya guru yang memaksa siswa membeli buku paket tambahan, les tambahan di luar jam sekolah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566