logo

,

Guru Ganteng Gantung Diri di Flyover Cimandi Pesan Jasadnya Diantar ke RS Immanuel

IMG-20240628-WA0105
Lokasi flyover Cimindi, Kota Bandung, tempat korban ditemukan tewas tergantung.

Bandung, MEDIASERUNI – Jasad guru ganteng gantung diri di sekitar Flyover Cimindi, Kota Bandung, meninggal pesan yang meminta agar jasadnya dibawa ke RS Immanuel, Jumat 28 Juni 2024.

Saat ditemukan jasad pria gantung diri diduga guru SMK Sangkuring yang mengajar Bahasa Indonesia itu, memakai jaket hitam dan celana hitam. Leher diikat tali tambang dengan kondisi mulut dan mata tertutup lakban.

Baca Juga:  241 KPM Desa Taman Mekar Dapat Bantuan Sembako dan PKH Tahap II Kemensos

Identitas korban sebagai guru SMK Sangkuring mengajar Bahasa Indonesia kelas 10 ini disampaikan oleh akun Facebook @Ratu Sejagat.

“Kasihan, guru di SMK Sangkuring ngajar Bahasa Indonesia kelas 10, bapaknya kerja di rumah sakit,” kata akun @Ratu Sejagat.

Sementara pihak kepolisian masih menyelidiki motif kamatian korban. Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus pemeriksaan jenazah, pihak Kepolisian menemukan secarik kertas dalam kantong celana korban.

Baca Juga:  Rieke Menang di Karawang dan Purwakarta, Ungguli Yolanda dan Waras Wasisto

Secarik kertas yang diduga ditulis tangan oleh korban itu disebut-sebut sebaggai surat wasiat. Surat itu bertuliskan permintaan terakhir korban.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566