logo

,

Hari Jadi Kota Sukabumi ke-110, Bey Machmudin Sebut Kota Sukabumi Semakin Maju

harlah juga
Penjabat Bupati Jabar Bey Machmudin foto bersama usai paripurna hari jadi ke-110 kota Sukabumi. (hms jbr/Mediaseruni)

Kota Sukabumi, MEDIASERUNI – Harapan agar Kota Sukabumi semakin maju dan sejahtera di segala bidang pada usia yang sudah menginjak 110 tahun, diungkapkan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin.

“Selamat ulang tahun ke-110 Kota Sukabumi, tentunya saya lihat semakin maju,” ujar Bey Machmudin, saat rapat paripurna DRPD Kota Sukabumi dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi, di Gedung DPRD Kota Sukabumi, Senin 1 April 2024.

Baca Juga:  Resmi Jabat Kapolres Sukabumi, Selamat Datang AKBP Tony Prasetyo

Bey mengatakan, majunya suatu kota akan berdampak pada tingginya kunjungan pendatang. Apalagi, tidak lama lagi akan hadir akses tol yang langsung ke Kota Sukabumi yaitu Bocimi seksi 3.

“Kita tahu bahwa akan semakin banyak yang datang, karena sebentar lagi juga tol akan masuk akan semakin dekat lagi dengan tol,” ucap Bey.

Baca Juga:  Misteri Kamar Tidur Soekarno di Istana Bogor, Ada yang Lihat Bayangan Soekarno

Bey berharap, Kota Sukabumi terus menunjukkan kemajuan di masa mendatang, baik sumber daya manusianya, infrastruktur maupun pariwisatanya.

“Tentunya harus disiapkan segala sesuatunya, fasilitas, transportasi dalam kotanya seperti apa, pariwisatanya seperti apa, juga SDM- nya,” ujar Bey.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566