logo

Iyos Somantri Maju di Pilkada Sukabumi Bersama Koalisi Lima Partai

IMG-20240519-WA0022
Deklarasi Koalisi Rakyat Harapan Baru Sukabumi’ mendukung Iyos Somantri Bupati Sukabumi. (Dwika/Mediaseruni)

Sukabumi, MEDIASERUNI – Peta politik Iyos Somantri sebagai calon bupati di Pilkada Sukabumi 2024 mulai terlihat setelah ratusan relawan tegas menggelar deklari mengusung dirinya.

Deklarasi bertema ‘Koalisi Rakyat Harapan Baru Sukabumi’ ini, berlangsung kemarin, 18 Mei 2024, di sebuah hotel di daerah Sukabumi.

Iyos yang saat ini menjabat Wakil Bupati Sukabumi menganggap deklarasi itu sebagai penyemangat dalam menghadapi Sukabumi ke depan.

Baca Juga:  Gubernur Jateng Terima Kenangan Replika Tongkat Uskup Agung, Sarat Makna Kepemimpinan

Menurutnya, masih ada sisa bakti pada periode sekarang yang harus dijalankan, bahkan untuk dilanjutkan demi mewujudkan harapan rakyat.

“Melanjutkan sisa yang belum tuntas, maka harus segera diselesaikan, baik pembangunan maupun lainnya,” kata dia kepada awak media.

Dalam proses pencalonannya sebagai Bupati Sukabumi, Iyos mengatakan komunikasi dengan partai politik terus dilakukan. Iyos menyebut beberapa partai telah menyatakan komitmennya menyiapkan perahu untuk berlayar menuju Pilkada.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Sudah Terima 5 Parpol Peserta Pemilu 2024 Daftarkan Bacaleg

“Berkaitan dengan partai politik, kita sedang menjajaki. InsyaAllah saya tidak perlu sampaikan di sini,” ucap Iyos.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566