logo

J TRIP Solusi Layanan Berbasis Aplikasi Siap Hadir di Indonesia

b5ae72b1-a780-4939-942a-40448380e379
Ilustrasi layanan aplikasi J Trip.

Bali, MEDIASERUNI – Satu lagi bisnis transportasi berbasis online karya anak negeri, J Trip yang saat ini mulai memperluas wilayah usahanya di beberapa wilayah.

Dimana SuperApp asal Bali yaitu JTrip, dalam hal ini akan mengundang para investor untuk untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan kendaraan listrik untuk mewujudkan penggunaan motor listrik oleh 100% drivernya.

Meskipun sudah ada layanan lain yang menggunakan motor listrik, namun belum mencapai 100%. Di JTrip, kami menjadi yang pertama dengan 100% driver menggunakan motor listrik.

Baca Juga:  Enam Tradisi Terunik Indonesia yang Patut Kamu Tahu

Sebelumnya, J Trip telah lebih dulu berkembang dan dikenal luas sebagai perusahaan rintisan aplikasi super transportasi online di Pulau Dewata, Bali. Fitur-fiturnya termasuk J Ride, J Resto, J Car, dan J Ticket.

Kepastian JTrip akan menghadirkan 100 persen motor listrik untuk drivernya, seperti yang disampaikan Putu Suciawan tidak lama setelah JTrip menghadirkan layanannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan DKI Jakarta.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Karawang Ringkus Pembacok Suami Mantan Isteri di Jomin Barat

Putu Suciawan selaku CEO J Trip kembali menegaskan, Program motor listrik JTrip harus tetap berjalan. JTrip akan menggunakan 100% motor listrik untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi polusi udara, serta mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan energi terbarukan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566