logo

,

LSM GMBI Karawang Peringati Hari Lahir Pancasila dengan Beragam Kegiatan Sosial dan Edukatif

lsm
LSM GMBI Karawang turut menghadiri upacara Hari Kelahiran Pancasilan di Plaza Pemkab Karawang. (Sarmin/Mds)

Karawang, MEDIASERUNI – LSM GMBI Karawang memperingati Hari Lahir Pancasila dengan serangkaian kegiatan sosial dan edukatif. yang bertujuan untuk memperkuat pemahaman masyarakat tentang nilai-nilai Pancasila.

Ketua Distrik Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Karawang, H. Asep Mulyana, SE, menegaskan pentingnya nilai-nilai Pancasila bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya bagi generasi muda.

Baca Juga:  Kebijakan Larangan Studi Tur Ditentukan Hari Ini, Buntut Kecelakaan Tragis di Subang

Asep menyatakan komitmen LSM GMBI dalam menganut dan mengamalkan ideologi Pancasila dalam setiap kegiatan dan programnya.

“Kami berkomitmen menjadikan Pancasila sebagai landasan dalam setiap langkah dan tindakan. Ini adalah salah satu cara kami untuk menjunjung tinggi falsafah berbangsa dan bernegara,” katanya.

Dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, Asep menekankan pentingnya hidup dalam kebersamaan dan saling menghormati, sesuai dengan ajaran Pancasila.

Baca Juga:  Kejadian Aneh Menjelang Turunnya Ramadan, Hewan Liar di Mekah Hilang Misterius

LSM GMBI Karawang berharap, melalui kegiatan ini, seluruh elemen bangsa dapat bersama-sama menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566