logo

,

Meresahkan! Diduga Geng Motor Berulah di Depan Masjid

h wawan
Aksi sekelompok pengendara diduga geng motor di depan masjid Jami Miftahus Sa’adah Desa Tegalurung. (Mustafid/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Meresahkan! Sekelompok anak muda yang diduga geng motor berulah lagi. Kali ini di depan Masjid Jami Miftahus Sa’adah Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang.

Dari video yang beredar, kelompok remaja tersebut melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap salah seorang remaja pada Minggu 19 Mei 2024, dini hari.

Salah seorang warga setempat, H Wawan Ridwan mengatakan bahwa kelompok remaja tersebut bukan dari warga sekitar.

Baca Juga:  Selamat, Pengurus DPC Hapmi Resmi Hadir di Karawang

“Kejadiannya sebelum subuh tadi, di depan Masjid Jami Miftahus Sa’adah. Mereka bukan anak-anak sini. Malah anak-anak sini yang berada di masjid pun berlarian karena takut jadi sasaran,” terang H. Wawan Ridwan.

H. Wawan Ridwan yang merupakan Ketua Umum Himpunan Keluarga Alumni Miftahul Khoirot (HIKAM) menduga bahwa yang menjadi korban juga bukan merupakan warga Desa Tegalurung.

Baca Juga:  LSM GMBI Karawang Peringati Hari Lahir Pancasila dengan Beragam Kegiatan Sosial dan Edukatif

“Sepertinya korbannya bukan orang Tegalurung, soalnya dari pagi juga sepi-sepi aja,” ungkap H. Wawan.

H. Wawan Ridwan berharap pihak kepolisian lebih mengintensifkan patroli dan menindak tegas terhadap kelompok yang diduga genk motor yang sudah membuat resah masyarakat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566