logo

,

Moga Bersalawat, Ratusan Orang Berdoa Dorong Mansur Hidayat Jadi Bupati Kembali

IMG-20240707-WA0061
Bupati Mansur Hidayat didoakan ulama Moga untuk jadi bupati kembali. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Alun-alun Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, bergetar. Ratusan jamaah secara bersamaan melantunkan salawat nabi dalam balutan tema Moga Bersalawat.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, menyampaikan salawat nabi yang bergema saat itu merupakan ajang silaturahmi. “Semakin banyak salawat yang dikumandangkan makin banyak juga hikmah yang di dapat,” ucap Bupati Mansur, dikutip Minggu 7 Juli 2024.

Baca Juga:  Siap Menghadapi Arus Mudik Lebaran 2024, Pemkab Karawang Muluskan Jalan dan PJU

Bupati Mansur juga berjanji akan merapikan alun-alun Moga, dan teknisnya akan diatur camat setempat. “Alhamndulillah, bupatinya orang Moga sehingga akses jalan di Moga sesaat lagi sudah halus dan lebar,” ucap
Bupati Mansur.

Bupati Mansur pun minta restu masyarakat Moga atas pencalonannya sebagai bupati Pemalang 2024 -2029. “Mohon doa restu dan dukungan, saya mencalonkan diri kembali Bupati Pemalang di periode mendatang,” ucap Mansur.

Baca Juga:  PT PLN Persero Masuk 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Ketua Panitia Salawat Afni Abdul Rozaq mengatakan acara tersebut terselenggara berkat dukungan berbagai pihak. Kegiatan itupun melibatkan jamaah salawat Hadroh Al-Hubbi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566