logo

Namamu Akan Selalu Hidup Dalam Sanubariku, Perpisahan Siswa SMPN 01 Sungai Laur

smpp
Perpisahan pelajar SMPN 01 Sungai Laur, Kalimantan Barat. (Roesliyani/Mediaseruni)

Kalbar, MEDIASERUNI – Setiap yang datang selalu ada yang pergi. Begitu juga dengan pertemuan selalu di akhiri dengan perpisahan. Demikian pesan tersirat dalam acara perpisahan siswa SMPN 01 Sungai Laur, Kalimantan Barat.

Kegiatan Senin 27 Mei 2024, berlangsung di ruang kelas SMP negeri 01, dihadiri forkopincam sungai laur dan orang tua siswa dari 57 siswa yang lulus tahun ajaran 2024.

Baca Juga:  Polisi Camat Kades Distribusikan Bansos Korban Puting Beliung di Kecamatan Kubu

Panitia perpisahan siswa, Janaben, menyampaikan, acara perpisahan terlaksana berkat dukungan semua orang tua wali siswa kelas sembilan.

“Tanpa partisipasi orang tua wali siswa mungkin SMP Negeri 01 Sungai Laur tidak akan melaksanakan perpisahan,” ucap Jasaben. Acara perpisahan mengusung tema ‘Mewujudkan Generasi Milenial yang Berkarakter dan Memiliki Budaya Nusantara’.

Tujuannya agar murid yang sudah tamat dari SMPN 01 Sungai Laur, benar-benar jadi anak berkarakter baik, berakhlak mulia, taat dan patuh pada orang tua juga pada guru guru nya nanti di jenjang pendidikan selanjutnya

Baca Juga:  1163 KPM Desa Pasirjaya Terima BPNT Beras

Pelaksana tugas (Plt) SMPN 01 Sungai Laur, Yeni, menyampaikan 57 siswa yang lulus terbagi 27 siswa laki-laki dan 30 siswa perempuan. Semuanya telah menyelesaikan ujian sumatif akhir jenjang dengan baik dan lancar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566