logo

,

PD Muhammadiyah KBB Terus Perkuat Program Strategis Organisasi

35395115-3b57-4219-9c31-8a6d04dbc497
Rakerda PD Muhammadiyah KBB, bertempat di Aula MBS Al-Abdani, Cihampelas, Kab. Bandung Barat. (Dadan/Mediaseruni)

Bandung Barat, MEDIASERUNI – PD Muhammadiyah KBB dan Aisyiyah (PDM/PDA) Kabupaten Bandung Barat terus menguatkan program strategis organisasi melalui rapat pengurus.

Sekretaris PD Muhammadiyah KBB Yayan Mujayyan, mengungkapkan itu kepada Mediaseruni, Rabu 3 Juli 2024. Rapat yang digelar lebih membahas tentang perencanaan program-program strategis majelis-majelis dan lembaga PDM KBB setahun ke depan.

Baca Juga:  Selamat, Pengurus DPC Hapmi Resmi Hadir di Karawang

Menurut Yayan kegiatan rapat perencanaan program strategis merupakan agenda rutin tahunan mandat dari AD/ART Muhammadiyah yang dihadiri seluruh Pimpinan PDM/PDA juga Ketua dan anggota 17 Majelis Lembaga bertempat di MBS Al-Abdani Kabupaten Bandung Barat.

Bertitik pada pengembangan amal usaha Muhammadiyah yang selama ini belum maksimal terutama di bidang pendidikan. Juga pengembangan sekolah formal lainnya seperti perencanaan pendirian SMK pertanian.

Baca Juga:  PMI Apresiasi Donor Darah yang Dilakukan SMSI Karawang

Selain itu, juga pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan perekonomian umat dengan didirikan Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Muhammadiyah dan koperasi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566