logo

,

Pengurus MIO Indonesia Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rapat Konsolidasi

mio konsolidasi
Rapat Konsolidasi sekaligus halal bihalal Mio Indonesia di Jakarta.

Jakarta, MEDIASERUNI – Jajaran pengurus pusat (PP) Organisasi MIO INDONESIA (Media Independen Online) bersama Perempuan Indonesia Maju (PIM), dan perwakilan Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) menggelar Halal Bihalal (Halbil) pasca Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Pertemuan yang berlangsung secara santai dan khidmat, dilanjutkan dengan Rapat konsolidasi jajaran Pengurus Pusat MIO Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Sekertariat PIM, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Jumat 3 April 2024.

Baca Juga:  Bersedekah Dapat Mengendalikan Emosi dan Psikologi, Begini Penjelasannya

Dalam sambutannya, Dewan Pembina MIO yang juga sebagai Ketua Organisasi Perempuan Indonesia Maju (PIM), Lana T Koentjoro menyambut baik kehadiran para jajaran pengurus pusat MIO dan perwakilan PWOIN.

Lana berharap, dengan pesatnya perkembangan era digitalisasi saat ini, kiranya, ikhtiar sinergi dan kolaborasi antar organisasi maupun sesama insan pers dapat membawa peran dan keberadaan PERS makin turut berkembang.

Baca Juga:  Desa Karangjaya Berburu Atlet Voli Lewat Popwida

“Sebagai Pembina MIO INDONESIA, kami akan terus mensupport keberlangsungan dan setiap kegiatan dari MIO INDONESIA. Termasuk dapat menggunakan lokasi ini (Sekertariat PIM dengan nuansa studio) untuk kebutuhan berbagai kegiatan-kegiatan MIO,” ungkap Lana T Koentjoro.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566