logo

,

Sertijab Kasi Intel Kejari Karawang, Akhmad Adi Sugiarto akan Lanjutkan Program yang Baik

IMG-20240422-WA0084
Sertijab jabatan kepala seksi (Kasi) Intel Kejari Karawang. (Sarmin/Mds)

Karawang, MEDIASERUNI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intel di lingkungan Kejari Karawang, Senin 22 April 2024.

Akhmad Adi Sugiarto SH.MH, yang sebelumnya menjabat Kasi Intel di Kejari Subang, menggantikan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kajari Karawang Rudi Iskonjaya SH.MH, yang dipindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri Indramayu.

Baca Juga:  Bupati Usulkan Indramayu Jadi Kawasan Industri Hingga Kawasan Agropolitan ke Pemerintah Pusat

Prosesi serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah, di Aula kantor Kejari Karawang.

“Mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab dalam melaksanakan penegakan hukum yang seadil adilnya di Kabupaten Karawang,” ucap Adi Sugiarto, ditemui awak media diruang kerjanya.

Baca Juga:  Warga Desa Wancimekar Unjuk Rasa Sepakat Tolak Pelebaran TPSA Jalupang

Adi mengatakan, akan melanjutkan program kerja yang sudah baik dan memperbaiki kekurangannya serta segera menuntaskan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. (Sarmin/Mds)

 

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566