logo

,

Tiga Partai Non Parlemen Ngobras Bersama Bakal Calon Bupati Yana Suyatna

ngobras
Tiga partai non parlemen mengadakan ngobrol santai alias ngobras bersama bakal calon Bupati Karawang, H.R Yana Suyatna. (Mediaseruni)

 

Karawang, MEDIASERUNI – Tiga partai non parlemen mengadakan ngobrol santai alias ngobras bersama bakal calon Bupati Karawang, H.R Yana Suyatna, di sebuah restoran di Bilangan Galuh Mas Karawang.

Dari isarat yang terlihat, ketiga partai tersebut bersinergi untuk menyukseskan Pilkada dan siap mendukung bakal calon bupati atau wakil bupati Karawang.

Ketiga pimpinan partai tersebut yakni Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Dedi Rustandi dan Bendahara Syawal Silalahi, Ketua DPC Partai Hanura Arifin, S.T., Sekretaris Suparman, S.H., serta Ketua DPD Perindo Yaya Taryana, S.H., M.H., Sekretaris Anton, dan bendahara Agus.

Baca Juga:  Honor KPPS Tirtamulya Proses Pemindahan ke Rekening Anggota

H. Dedi Rustandi, yang akrab disapa Derus inisiator dalam pertemuan ini, menyampaikan apresiasinya terhadap undangan dari H. Yana Suyatna.

Menurut Derus, dari beberapa bakal calon yang akan maju pada Pilkada Karawang, hanya H. Yana Suyatna yang mengundang partai-partai yang tidak memiliki kursi di parlemen.

“Terima kasih sekali lagi kepada Kang Haji Yana. Sebenarnya kami sudah koordinasi dengan delapan partai yang tidak memperoleh kursi di DPRD, namun hari ini baru tiga yang bisa hadir. Insya Allah lima partai lainnya akan menyusul,” ujar Derus, Kamis 30 Mei 2024, sore.

Baca Juga:  Truk Sandiwara Aneka Tunggal Kecelakaan di Jalur Pantura Indramayu, 1 Meninggal 6 Terluka

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566