logo

,

Tingkatkan Pemahaman Masyarakat tentang Puskesos, Mahasiswa KKN Unsika Gelar Talkshow

IMG-20240711-WA0065
Mahasiswa KKN Unsika di Desa Tamanmekar foto bersama usai sosialisasi Puskesos. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Mahasiswa KKN Unsika bersama Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jawa Barat, menggelar talkshow, di Aula Balai Desa, Kamis 11 Juli 2024.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Aceng Dana Suherman mengatakan,
sosialisasi Puskesos ini bertujuan agar masyarakat Desa Tamanmekar memahami apa itu Puskesos dan tujuannya.

Baca Juga:  Hai Ortu, Ini Tips Membantu Mengembangkan Bakat Anak

Sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan Puskesos bisa datang langsung demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Bagi warga desa yang memerlukan bantuan pelayanan Puskesos bisa datang langsung ke pihak Puskesos,” kata Aceng. “Masyarakat juga bisa menyampaikan keluhan dan Puskesos nanti akan memberikan arahan.”

Perwakilan mahasiswa KKN Unsika, Dina Nur Azizzah, berharap melalui sosialisasi tersebut masyarakat Desa Tamanmekar lebih paham, dan terbantu dengan layanan yang disediakan Puskesos.

Baca Juga:  Sambut HUT Kodam III Siliwangi ke 78 Kodim 0619 Purwakarta Gelar Donor Darah

“Kami sebagai mahasiswa KKN merasa bangga dapat berkontribusi dalam memberikan edukasi dan mendukung kesejahteraan masyarakat,” ucap Dina.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566