logo

,

Begini Kriteria Calon Bupati Ideal KBB, Wanda Irawan: Minimal Tahu Batas Timur Utara dan Selatan KBB

64f1418a-22cf-4ae2-a2b9-dbf95ccfbec2
Ketua Forum RT/RW Kabupaten Bandung Barat (KBB) Wanda Irawan. (Dadan/Mediaseruni)

Bandung Barat, MEDIASERUNI – Berintegritas dan memahami kultur masyarakat bandung barat, minimal tahu batas timur utara dan selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB), menjadi kriteria calon bupati ideal KBB ke depan.

Demikian Ketua Forum RT/RW Kabupaten Bandung Barat (KBB) Wanda Irawan ikut mengomentari dinamika perhelatan Pilkada serentak 2024, yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga:  Kapolres Beri Arahan Larangan Judi Online dan Pinjaman Online

“Pada prinsipnya, siapapun yang menjadi kepala daerah KBB, betul-betul yang telah memahami kultur dan karakter masyarakat Bandung Barat,” ucap Wanda.

Jangan terkesan ujug-ujug mimpin Bandung Barat, sambung Wanda, tapi sama sekali belum tahu ujung Bandung Barat sebelah timur, utara dan selatan dimana, yang akhirnya bisa dipastikan melakukan kebijakan berdasarkan kebijakan yang subjektif.

Baca Juga:  Pemilih Non DPT Boleh Nyoblos dengan KTP-el 1 Jam Sebelum Bilik Suara Tutup

Sebagai warga pituin Bandung Barat, Wanda berharap bahwa kepala daerah Kabupaten Bandung Barat yang akan datang betul-betul warga Kabupaten Bandung Barat.

Wanda memiliki sejumlah pertimbangan diantaranya jika warga Bandung Barat minimal sudah memahami kultur dan karakter masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566