logo

Masker Kunyit, Solusi Jitu Mengatasi Jerawat yang Meresahkan

IMG-20240510-WA0003
Ilustrasi masker kunyit

Karawang, MEDIASERUNI – Muncul jerawat pada wajah? Bagi kaum hawa, rasanya dunia sudah kiamat. Tapi tahukah, dengan masker kunyit, ternyata bisa membersihkan jerawat dan bekas jerawat.

Merangkum situs Alodokter dan Hellosehat, masker kunyit tidak hanya mencegah dan mengatasi jerawat, tetapi juga diyakini dapat menyamarkan bekas luka jerawat.

Bahkan bukan cuma bekas luka jerawat yang lenyap, namun Klkandungan antioksidan dalam kunyit juga dapat membantu menurunkan risiko kanker kulit.

Baca Juga:  Senyum Aksesori Terbaik yang Memancarkan Pesona Kecantikan

Jadi sepakat, kalau kunyit bukan hanya bahan masakan, tetapi juga memiliki manfaat luar biasa untuk kulit wajah. Masker kunyit  dapat memberikan berbagai kebaikan bagi kulit.

Selain mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat, masker kunyit ternyata juga dapat membuat kulit menjadi cerah dan glowing.

Penggunaan masker kunyit secara rutin dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Antioksidan dalam kunyit melawan radikal bebas yang menyebabkan kulit kusam.

Baca Juga:  Wisatawan Tenggelam di Pantai Legian Bali, Pemuda Batak Bersatu dan MIO Bali Pantau Pencarian Korban

Kandungan antioksidan dalam kunyit juga membantu mengatasi kerutan di wajah dan menjaga tekstur kulit secara keseluruhan, termasuk mengurangi garis-garis halus.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566