logo

,

PDIP Konsolidasi Partai, Bersama PPP dan PBB Sepakat Dukung Ade Kuswara Kunang Bakal Calon Bupati

IMG-20240613-WA0036
Usai deklarasi PDIP, PPP dan PBB sepakat dukung bakal calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang. (Ilham/Mediaseruni)

Bekasi, MEDIASERUNI – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi partai, dari Ketua Ranting, Pengurus PAC, Badan Partai dan Sayap Partai.

Kegiatan tersebut sekaligus Deklarasi bersama Partai Pengusung, seperti PPP dan PBB, sekalian menyosialisasikan bakal calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan, konsolidasi partai dilakukan untuk memanaskan mesin partai kembali.

Baca Juga:  KPU Karawang Resmi Buka Pilbup 2024 Bersama Maskot Ayam Ciparage

Setelah habis Pemilu 2024 lalu, pihaknya harus bergerak untuk memenangkan Pilkada 2024 Serentak di Bulan November mendatang.

“Kita cek kembali pengurus partai hingga ke ranting. Kita panaskan mesin kembali. Tidak ada kata lelah untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi,” ujar Soleman kepada awak media, pekan kemarin, di Hotel Metland Tambun.

Soleman mengatakan, konsolidasi partai yang di buka DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, turut di hadiri bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ono Surono dan bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang.

Baca Juga:  Pemdaprov Jabar akan Kolaborasi dengan Perguruan Tinggi Tekan Pengangguran Jabar

Sehingga, pengurus partai sudah harus menyosialisasikan kedua kader partai terbaik tersebut ke masyarakat. Apalagi, masih kata Soleman, saat ini bakal calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang telah mendapatkan Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566