logo

,

Satgas TMMD Kodim 0619 Purwakarta Bangun Silaturahmi Lewat Olahraga

olahraga
Satgas TMMD Kodim 0619 Purwakarta mengajak warga Desa Gurudug menggalakan olahraga sebagai bagian dari silaturahmi. (mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, Komandan Satgas TMMD Kodim 0619 Purwakarta mengajak warga sekitar untuk melaksanakan olahraga Bulu tangkis bersama.

Olahraga bulu tangkis tersebut dilakukan disela-sela kegiatan padat dan menguras tenaga dalam kegiatan sasaran pembangunan fisik. Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan juga sebagai sarana untuk semakin berbaur akrab dengan warga setempat.

Baca Juga:  Bersama Insan Pers, KPU Purwakarta Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Hal tersebut disampaikan Dandim Purwakarta melalui Pasiter Kodim 0619/PWK, Kapten Arm Erick Faisal menuturkan, bahwa kegiatan olah raga bulu tangkis bersama warga desa Gurudug merupakan wahana Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan warga desa.

“Ini kami lakukan untuk menjaga kondisi kami agar tetap fit dalam melaksanakan tugas di sini,” pungkasnya.

Baca Juga:  KPU Karawang Lantik 927 Anggota PPS Pilkada Karawang 2024

Pasiter Kodim 0619/PWK menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan keakraban, kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit serta seluruh masyarakat di sekitar Desa Gurudug,” ujarnya. (Mds/Fito)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566