logo

,

Mansur Hidayat Berpeluang Jadi Bupati Pemalang Kembali

IMG-20240530-WA0021
H. Mansur Hidayat memastikan dirinya kembali mencalonkan jadi bupati Pemalang di Pilkada Pemalang 2024. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – H. Mansur Hidayat, ST. M.Ling, datang untuk mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pemalang, Rabu 29 Mei 2024, sore.

Kedatangan Mansur Hidayat yang saat ini masih menjabat Bupati Pemalang, dikawal langsun ratusan relawan Mansur Hidayat ke kantor DPC Gerindra, relawan tersebut antara lain, “PUMA” atau Pemalang Untuk Mansur, Mansur Muda, Bolone Mansur dan Sedulur Mansur, juga puluhan para Wartawan di Kabupaten Pemalang ikut serta memantau di area kantor (DPC) Gerindra.

Baca Juga:  Massa Amin Semaki Jakarta International Stadium

Mansur Hidayat yang juga incumbent Bupati Pemalang akan bertarung menuju kursi kepemimpinan Kabupaten Pemalang periode 2024–2029, yang akan digelar pada Pilkada Rabu 27 November 2024.

Kedatangan Mansur Hidayat di kantor Partai Gerindra dikawal ratusan anak muda yang tergabung dalam komunitas ‘Mansur Muda’. Mereka bergerak bersama dari Alun-alun Pemalang menuju kantor DPC Partai Gerindra, dengan menunjukkan solidaritas dan dukungan yang kuat terhadap sosok yang mereka percayai mampu membawa perubahan.

Baca Juga:  Kelompok Pelatihan UMKM Naik Kelas Kopdar Evaluasi Bulanan di Kartika Residence

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566