logo

HAJI USMAN (10)

hj usman10
Ilustrasi Begal Sungai Ular

MEDIASERUNI – Rasa percaya diri Tengku Aba dan Tengku Layang sudah luntur. Menangkap Haji Usman saja belum tentu mampu, kini harus berhadapan dengan Mahisa yang memiliki senjata hebat Parang Setan.

Di jagad persilatan siapa tidak mendengar kedahsyatan Parang Setan. Senjata yang terbuat dari batu langit itu memang luar biasa. Kadar kemurnian logamnya melebihi kerasnya logam terkeras yang ada dimuka bumi.

Baca Juga:  HAJI USMAN (9)

Sistem penghantar panasnya berpuluh-puluh kali lipat kecepatannya dari logam biasa. Karenanya, senjata ini akan menjadi sangat luar biasa apabila dipegang seorang memiliki tenaga dalam yang tinggi.

Asap pekat berwarna kelabu yang keluar dari Parang Setan memang bawaan asli batu langit. Semakin besar tenaga dalam yang disuplai makin tebal asapnya dan bau belerangnyapun semakin menyengat tercium.

Baca Juga:  Pemkab Lampung Utara dan Lampung Barat kerja sama Pengendalian Inflasi Daerah 2024

Namun yang mematikan justru bau belerangnya, yang merupakan bahan dasar yang membentuk logam. Jika terhirup akan mengganggu pernapasan dan memukul aliran darah, hingga puncaknya akan membuat syaraf-syaraf di tubuh pecah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566